a.burastabs, a.burastabs:link, a.burastabs:visited {display:block; width:102px; height:30px; background:#444444; border:1px solid #ebebeb; margin-top:2px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial, sans-serif; font-size:12px; font-weight:bold;color:#FFFFFF; line-height:25px; overflow:hidden; float:left;} a.burastabs:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #burasbar {width:auto; margin:0 auto;}

Saturday 11 October 2014

Bingung ._.?

Hari ini gue ngerjain tugas Martikulasi Bahasa Inggris sama Praktikum TI. Gue ngerjain dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore, dan baru selesai 1 tugas -_____-.Jujur gue ga ngerti bikin blog beginian, ngeditnya, ngerubah tampilannya, sampe isinya aja gue bingung mau nulis apaan. Jadi tugas PTI kali ini gue disuruh bikin artikel minimal 3, masukin template dengan design masing-masing, dan masukin gadget. Gue nannya ke temen gue sih, tapi tetep aja bingung kalo gue juga yang ngerjain.

Ngomong-ngomong soal bingung, gue bingung kenapa kalo orang lagi bingung malah disuruh pegangan, bukannya itu malah menambah kebingungan orang yang bingung?. Kalian pasti pernah disuruh pegangan juga kan pas lagi bingung. Kalo kata temen gue sih bingung itu = pusing, menurut gue mereka berdua itu beda. Pusing itu lebih ke pikiran yang campur aduk, kalo bingung itu sulit menentukan pilihan dan cenderung ga ngerti mengenai satu hal. 

Beberapa hari yang lalu, kasus kebingungan ini terjadi pada gue, seorang mahasiswi tingkat awal yang masih lugu yang sedang  mengerjakan tugas menggambar still life. Hari itu gue duduk dengan  Tari. Dengan muka sumringah dia bangun dari kursinya dan gu liat gambarnya udah selesai. Sementara gue masih terpaku ngeliat gambar gue sendiri yang belum selesai. Trus gue bilang "Gue bingung", tiba-tiba dia mengenggam tangan gue sambil menatap gue, tanpa bicara sepatah kata pun. Dan gue makin bingung, sampe akhirnya gue inget kata-kata itu "Kalo bingung, pengangan". Haduh haduuhh -___-".



No comments:

Post a Comment