a.burastabs, a.burastabs:link, a.burastabs:visited {display:block; width:102px; height:30px; background:#444444; border:1px solid #ebebeb; margin-top:2px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial, sans-serif; font-size:12px; font-weight:bold;color:#FFFFFF; line-height:25px; overflow:hidden; float:left;} a.burastabs:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #burasbar {width:auto; margin:0 auto;}

Wednesday 8 October 2014

Blog Baru !!

Yeaaaayyy alhamdulillah yah akhirnya gue berhasil bikin blog baru, cie cieee haha norak banget gue. Hari ini gue ditugasin bikin blog di mata kuliah Praktikum TI, awalnya cuma baca postingan di blog orang lain, tapi sekarang gue udah punya blog sendiri yeaaayyy.

Oiya kenalin nama gue Rifa, gue baru di dunia blogger ini hoho salam kenal semuaaa :)

No comments:

Post a Comment